Safelink Blogger Yang Terbukti Membayar dan High CPM

 

          Pasti kalian semua tau yang namanya safelink atau shortlink ditelinga kalian, Biasanya safelink dan shortlink untuk mempendekkan link. Tapi terkadang kita tau ada yang tidak membayar hasil keras para pengguna safelink atau shortlink.

          Sebenarnya apa sih gunannya shortlink? Kita tahu bahwa kalau link panjang itu gak enak kalau dilihat jadi kita perpendek linknya dengan shortlink kan akan kelihatan rapi. Kenapa kita bisa mendapatkan uang dari shortlink? Karena adanya iklan yang terpasang di shortlink. Kalau kita tekuni pasti akan dapat komisi yang lumayan banyak. Apalagi untuk blog download pasti mengguntungkan.


          Banyaklah shortlink yang beredar tapi CPM Indonesia rendah saya ada solusi dalam masalah ini yaitu menggunakan shorlink safelink blogger, saya juga pakai terjamin pasti hasil anda dibayar kalau hasil kalian jujur maksudnya bukan dari hasil nuyul ataupun dari share video porno,dll. Kalian juga harus tau bahwa safelink blogger juga mempunyai aturan. Shortlink ini menghitung 1 IP 24jam artinya bahwa 1 IP akan dihitung 1 dalam 1 hari.

          Yang punya shortlink safelink blogger orang indonesia lo jadi kalau mau protes mudah gak usah pakek bahasa inggris :'D. Banyak pembayaran yang di sediakan oleh Safelink Blogger antara lain: Paypal, Bank Transfer, Pulsa, Token Listrik, OVO, dll. Jadi ini yang paling membedakan antara Safelink atau Shortlink lainnya.

          Safelink blogger juga mempunyai tool yang mempermudah para pengguna shortlink inilah tool yang ada di safelink blogger:
1.     Quick links – Metode cepat untuk membuat URL menjadi pendek
2.     Mass shrinker – Tool untuk memperpendek URL dengan cepat atau langsung banyak memperpendek URL
3.     Full page script – Tool yang paling bermanfaat bagi para blog download, karena tool ini karena langsung membuat link aktif yang ada di blog/website langsung di perpendek jadi tidak harus satu persatu di perpendek
4.     Developers Api – Untuk kamu yang ingin mengintegrasikan safelinkblogger ke blog/website
5.     Bookmarklet – Cara cepat untuk membuat link pendek dengan safelinkblogger langsung dari toolbar browser kamu.

          Sekarang Safelink Blogger sudah mempunyai aplikasi untuk mempermudah akses gak perlu buka browser lagi kalian bisa buka dan download Disini.
          Safelink Blogger dengan CPM 4$ dan ada keunggulan dari yang lain yaitu No Captcha, setiap reffelar anda akan mendapat 10% seumur hidup sangat menarikan kan? pasti. Banyak juga event yang diadakan oleh Safelink Blogger.
       Langsung saja daftar Safelink Blogger dengan klik tulisan Daftar.

Sekian dan terima kasih review saya.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post